Laksanakan Program Kapolres Lebak, Polsek Panggarangan Menghadiri Maulid di Mesjid Al Hidayah

Gemasiber80news.com, LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Robbi Juliana, melaksanakan giat Program Kapolres Lebak. ‘LEBAK MAPAG SEMAH” diacara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Al Hidayah di Kampung Sukahujan, Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (18/10/2022)

Bacaan Lainnya

Turut hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Penceramah KH Ucep Sonhaji, dan dihadiri para kyai, tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta warga sekitar 500 orang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, mengatakan.
“Ya Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan, telah melaksanakan Program Kapolres Lebak yaitu ‘LEBAK MAPAG SEMAH’ artinya (Bersama para Agamawan ciptakan situasi yang ramah) dicara peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW, yang bertempat di mesjid Al Hidayah, Kampung Suka hujan, Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, sekaligus memberikan himbauan kepada warga Desa Pondokpanjang yang hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah,” ungkapnya

“Kami juga dari jajaran Polsek Panggarangan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga agar berhati-hati untuk menyimpan kendaraannya baik kendaraan roda dua maupun roda empat agar di parkir di tempat yang aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya,”   *(Joy/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *