Pemdes Cikupa Gelar Rapat Evaluasi Pengelolaan Pasar Tradisional

Gemasiber80news.com, TANGERANG – Pemerintahan Desa (Pemdes) Cikupa menggelar Evaluasi Pengelolaan Pasar Tradisioanl Cikupa guna meningkatkan kebersihan, kenyamanan dan keamanan agar lebih baik lagi dengan dikeluarkannya Peraturan Desa (Perdes). Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. pada Selasa (25/10/2022)

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut; Kepala Desa Cikupa Ali Makbud, Kepala Pasar Tradisional Cikupa Yanto Suprianto (Arab), Sekdes Cikupa, Ketua BPD Cikupa, Ketua Tim Evaluasi Rapat Kerja Pasar Cikupa serta staff desa dan seluruh Pengelola Pasar Tradisional Cikupa.

Pada rapat evaluasi desa dan pengelola pasar tersebut berkomitmen untuk menjalankan Perdes dan menjadikan Pasar Cikupa lebih baik lagi.

Kepala Desa Cikupa Ali Makbud, mengatakan, “Dengan diadakannya rapat evaluasi, rapat kinerja pengelola pasar yang sudah bekerja sesuai dengan Standar Oprasional Pekerja (SOP) dengan menjalankan Perdes yang dibuat, dan kami tetap akan evaluasi kinerja pengelola pasar, supaya ingin menciptakan kenyamanan Pasar Tradisional Cikupa, yang mana dengan ini diperkuat adanya Perdes dan bekerja sesuai SOP,” tuturnya. Selasa (25/10/2022).

Ali Makbud, juga mengatakan, “Banyak poin-poin dalam rapat evaluasi kinerja pengelolaan pasar tradisional, yang mana kita semua harus bisa memahami dalam lingkup pasar tradisional ini, dan saya selalu Kepala Desa Cikupa berharap kepada kepala pasar dan jajaran pengurusnya supaya tetap menjalankan sesuai tupoksinya, untuk menciptakan situasi dengan nyaman dan tidak ada lagi dengan hal-hal yang tidak kita inginkan, dan mari kita semua harus tetap bersinergi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Pasar Tradisional Cikupa, Yanto Suprianto (Arab), mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menciptakan Pasar Cikupa supaya aman, nyaman dan pasar juga menjadikan bersih, dan untuk pekerjanya supaya tetap sejahtera dalam hal apapun, dan dengan adanya evaluasi ini saya akan menjalankan sesuai tupoksi, yang mana bisa tetap komitment dengan semuanya,” ujarnya.

Lanjut Arab, “Evaluasi pasar, kami akan bekerja lebih baik lagi, komitmen menciptakan kenyaman dan keamanan, kebersihan dan mensejahterakan karyawan kebersihan, keamanan dengan menjalankan Perdes,” tutupnya.   *(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *