Penyaluran BLT-DD Sukamanah, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Hadir Berikan Pengamanan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping berlangsung aman dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan yang diberikan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Wandi.

Penyaluran BLT Dana Desa ini dilaksanakan pada hari Rabu (5/10/2022) sekira pukul 09.00 WIB yang bertempat di Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Kepala Desa Sukamanah Alex serta perangkat desa setempat.

Dari keterangan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, menyebutkan, kehadiran Personil Polsek Malingping (Bhabinkamtibmas) merupakan bentuk tanggung jawab sebagai Aparatur Negara untuk memberikan pelayanan, pengamanan dan pengawalan kepada masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan pelayanan, pengamanan kepada masyarakat diantaranya saat penyaluran BLT Dana Desa,” ujar Kapolsek.

Jelasnya lagi, BLT Dana Desa tahun 2022 disalurkan kepada 104 (Seratus Empat) KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tahap VII, VIII dan IX Bulan Oktober 2022.

“Sebanyak 104 KPM di Desa Sukamanah hari ini menerima BLT- DD tahap VII, VIII dan IX, masing-masing sebesar Rp 900.000,00,-,” tandas AKP Sugiar.

Pada kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT agar bersyukur dan mempergunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok, disamping itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas.   *(Dena F.P).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *