Kapolsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga Desa Senanghati

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi Kanit Intel Bripka Adi dan Bhabinkamtibmas Desa Senanghati Bripka Alham melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Senanghati, Selasa (22/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menjelaskan, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat mendukung mandat Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Tentunya akhirnya tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Malingping.

“Salah satu Pengemban fungsi Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menjalin hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta mengingatkan warga agar waspada terhadap bencana banjir dan longsor,” sambung Kapolsek Malingping AKP Sugiar.

Kapolsek menambahkan, kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” ujarnya.   *(Dena F.P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *