Kasat Pol PP Kecamatan Pannggarangan Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Desa Mekarjaya

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pasca terjadinya bencana di Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang menimpa warga, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Panggarangan H Agus Sumardi memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena musibah pada hari Selasa (22/11/2022)kemarin.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan H.Agus Sumardi Mengatakan” alhamdulilah kemarin saya mewakili pak Camat Panggarangan telah menyerahkan paket bantuan kepada warga yang terdampak oleh bencana di Desa Mekarjaya, Ujarnya Rabu (23/11/2022).

Lanjut H.Agus semoga bantuan yang telah kami berikan bermanfaat bagi para warga dan bisa meringankan bebannya.

Ditempat terpisah Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah saat dihubungi via WhatsApp membenarkan bahwa Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan pak H Agus telah menyerahkan paket bantuan kepada para korban, Terang Camat termuda dan Familiar ini.

Salah seorang warga penerima bantuan yang namanya tidak usah disebutkan menuturkan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Camat Panggaran, pak Haji agus selaku Kasat Pol PP yang telah memberikan bantuan ini, Tuturnya.   *(Joy/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *