Peringati HUT KORPRI ke-51, Camat Cibeber Serahkan Bantuan

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 51 Camat Cibeber Ade Kurniawijaya M.Si menyerahkan bantuan kepada 25 (dua puluh lima) anak yatim piatu, hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekbangsos Kecamatan Cibeber Yeli Sita Yulianti, Kepala Desa Warung banten Rudianto dan Kasi Ekbang Desa Ciherang Tatang, bertempat diaula kantor Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jum’at (18/11/2022).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Camat Cibeber Ade Kurniawijaya mengatakan” alhamdulilah hari ini saya telah menyerahkan bantuan kepada anak anak yatim piatu sebanyak 25 orang yang ada di Desa Warung banten dan Desa Ciherang, bantuan ini dalam rangka memperingati HUT/Hari jadi KORPRI yang ke 51, bersumber dari iuran/partisifasi dari para anggota (ASN) Ucapnya.

Dikatakan Camat Ade untuk anak yatim piatu Desa Warung banten sejumlah 15 (lima belas) dan anak yatim piatu dari Desa Ciherang berjumlah 10 (sepuluh) perlu saya sampaikan bagi yang belum mendapatkan bantuan ini mohon bersabar dan maklum mengingat kouta/anggarannya terbatas, ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Warung banten Rudianto” kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Camat dan seluruh ASN yang tergabung dalam KORPRI yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk anak anak yatim piatu semoga semua amal kebaikan diterima oleh Allah SWT, Ungkap Rudianto Sang Kades yang Familiar dan Energik ini.

Sementara ujang dan neng anak yatim piatu yang mendapatkan bantuan ini merasa senang dengan adanya bantuan ini. *(Aan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *