Tokmas Baksel Aa Erwin Apresiasi serta Mendukung Festival Cilograng

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tokoh masyarakat (Tokmas) Lebak Selatan (Baksel) AM Erwin Komara Sukma (Aa) mendukung serta mengpresiasi kepada Camat Cilograng Hendi Suhendi, para Kepala desa, Panitia dan seluruh masyarakat Kecamatan Cilograng dengan diselenggarakannya festival cilograng.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan aa kepada para awak media yang sedang melaksanakan liputan, dalam pernyataannya Aa mendukung dan mengapresiasi diselenggarakannya Festival Cilograng kata Aa Jum’at (18/11/2021)

Selanjutnya aa juga mengatakan untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat akan cinta daerah dengan menggali potensi unggulan yang ada, Terutama potensi akan pariwisatanya” alhamdulillah pemerintah daerah kabupaten dan provinsi melalui Dinas pariwisata gerak cepat dengan program program penataan dibeberapa kawasan destinasi wisata ujarnya.

Alhamdulilah pada tahun 2022 ini ada 6 (enam) yang mendapatkan program Penatan destinasi wisata diantaranya Desa Gunungbatu,Cireundeu,Cikatomas,Cikamunding,Pasirbungur dan Cibareno, untuk tahun depan akan dilanjut pada destinasi wisata di empat desa yg tahun ini belum dapat program. Adapun untuk kegiatan festival Cilograng cukup sukses, aa berharap untuk kegiatan tahun depan waktunya untuk disesuaikan lebih awal , dipertengahan tahun tidak di musim penghujan , agar kemeriahan lebih tercipta, terakhir perkenankan aa menyampaikan Selamat dan sukses untuk semuanya, pungkasnya.

Sementara Herdiana ST Ketua Panitia Festival Cilograng yang juga Kepala Desa Cireundeu saat dikonfirmasi sesaat setelah mendampingi warganya yang lagi mengurus persyaratan pembuatan KTP,KK, Akta Lahir dan lainnya mengatakan insyaallah untuk tahun berikutnya kita akan berembuk untuk menentukan waktu yang tepat”, Terangnya. *(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *