Mantan Kades Kecamatan Cibeber dan Bayah Gelar Temu Kangen Jalin Silaturahmi

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Untuk menjalin silaturami dan persaudaraan para mantan Kepala Desa (Kades) Se Kecamatan Cibeber dan Bayah menggelar acara temu kangen dan jalin silaturahmi, hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 28 mantan Kades, kegiatan ini terselenggara berkat bantuan/difasilitasi oleh Kades Neglasari H Tating Sutiana dan H Ajat Mantan Kades Sinargalih, bertempat di Rumah Makan milik Ibu Jaro Devi mantan Kades Cibeber, Kampung Nagrak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Minggu (4/12/2022).

Saat dikonfirmasi ibu Devi Permana Mantan Kades Cibeber sekaligus pemilik Rumah Makan membenarkan Alhamdulilah hari ini kita bersama para mantan Kades Kecamatan Cibeber dan Bayah menggelar acara temu kangen Jalin silaturahmi, Ucapnya.

Lanjut Devi saya atas nama rekan rekan para mantan Kades mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Tating Sutiana Kades Neglasari yang telah mempasilitasi atau menjadi donator pada kegiatan ini, Ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Andi ( Jaro Jul ) mantan Kades Warung banten, Maksud dan tujuan dilaksanakan acara ini ialah untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi yang baik diantara kami ini, semoga dengan adanya kegiatan ini bermamfaat bagi kita semua, Tukasnya.

Ditempat yang sama Kades Neglasari H.Tating Sutiana (Jaro Tating) saat dikonfirmasi juga mengatakan” Betul hari ini saya ikut menghadiri acara temu kangen dan Jalin silaturahmi antara para mantan Kades karena mereka semasa masih menjabat adalah teman teman saya, terangnya.

Dikatakan H Tating alhamdulilah kebetulan lagi punya rizki maka saya pun ikut berpartisipasi membantu acara ini, Tuturnya.

Pantauan awak media kegiatan ini berjalan tertib dan penuh keakraban. *(Aan/Red)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *