Wawan Ridwan SE GM PT Suda Miskin Hadiri Undangan Sekaligus Bercengkrama bersama Danramil 0314/Pgr dan Anggota

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – General Manager (GM) PT Suda Miskin Wawan Ridwan SE menghadiri undangan warga yang sedang melaksanakan hajatan khitan anaknya bertempat di Kampung Cisiih Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Sabtu (3/12/2022)

Saat ditemui GM PT Suda Miskin Wawan Ridwan SE mengatakan” betul hari ini saya bersama dengan Staf dan rekan Media menghadiri undangan dari warga yang sedang menggelar hajatan dalam rangka Khitanan anaknya, Ucapnya.

“Lanjut Gm kegiatan ini bagian atau wujud nyata dari Kami, mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dengan masyarakat, alhamdulilah tanpa sengaja ditempat yang sama ketemu dengan pak Danramil 0314/Panggarangan Kodim 0603 Lebak Kapten Inf Ratono bersama anggota dan rekan dari media seterusnya dilanjut kita menggelar diskusi walaupun hanya sebentar, Ujar GM yang Dermawan dan Familiar ini.

“Senada Danramil 0314/Panggarangan Kodim 0603 Lebak Kapten Inf Ratono membenarkan bahwa hari ini tanpa direncanakan kita bertemu dengan Pak Wawan Ridwan SE selaku GM PT Suda Miskin, alhamdulilah kita bersama walaupun cuma sebentar berdiskusi, Terangnya.

Ditempat yang sama Sertu Empud Saripudin Anggota Koramil 0314/Pgr menuturkan” saya merasa bersyukur tanpa diagendakan ditempat ini bisa bertemu bertatap muka dengan pak GM PT Suda Miskin, karena akhir akhir ini pak GM banyak kesibukannya, pada prinsipnya kami semua merasa sangat senang sekali pernyataan Sertu Empud ini diamini oleh Serda Rahmat Kurnia. *(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *