Kapolsek Cibeber Bersama Anggota giat Menanam Padi bersama Kades dan Warga Desa Neglasari

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, SH.MM Bersama Anggota Polsek Cibeber Aipda Cecep Suganda ( Kspkt ), Bripka Aep Saepudin,S.E ( Kanit Provost ), Bripka. Bambang Irawan ( Bhabinkamtibmas) melaksanakan Kegiatan penanaman padi bersama warga di Kampung Cicarucub Desa Neglasari kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak – Banten, Kamis (23/11/23)

Bacaan Lainnya

Kegiatan menanam Padi Bersama warga Desa Neglasari yang bertujuan untuk dekat dengan masyarakat sehingga terciptanya tali silaturahmi yang lebih erat khususnya di wilayah Hukum Polsek Cibeber.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto,SH.MM mengatakan bahwa, ” Kegiatan penanaman Padi bersama Warga Desa Neglasari ini untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat sehingga akan mudah dalam memberikan Himbauan serta Edukasi terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber, ” tuturnya.

“Selain Itu kegiatan ini merupakan Program Improvisasi Kapolres Lebak AKBP. Suyono, SIK, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja, Prestasi. “ucap Kapolsek Cibeber.

Kapolsek Juga menambahkan bahwa ” dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan dituntut untuk Konsisten dalam menjaga Silaturahmi serta Komunikasi yang Baik, kami dari Polsek Cibeber selalu berusaha menyempatkan diri untuk ikut serta dalam kegiatan Masyarakat seperti Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di lingkungan masyarakat. “pungkas Kapolsek Cibeber. *(Neni/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *