Pastikan kondusif, Polsek Panggarangan Polres Lebak giat Patroli Dialogis di Desa Ciparahu

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna memastikan keamanan dan kondusifitas Polsek Panggarangan Polres Lebak yang dilaksanakan oleh Bripka Sigit Dwi Purnomo, Cek Pos Ronda malam yang berada di Kampung Pasir putih/Cisaweuy, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa Dini hari (2/1/2024) jam 00.15 wib.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan sambang/patroli dialogis hadir Ky. Ipin (tokoh agama), Nurhasan dan petugas linmas dari Desa Ciparahu.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memelihara kamtibmas, pantau situasi pantai yang berada di wilayah desa Ciparahu dan sekaligus melakukan pengecekan keberadaan petugas ronda malam serta lakukan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.IK., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa benar Bripka Sigit Dwi Purnomo selaku Babinkamtibmas di Desa Ciparahu, melaksanakan kegiatan Sambang/Patroli Dialogis sambil pantau situasi pantai Pasir putih dan sekaligus melakukan pengecekan ronda di Kp. Pasput/Cisaweuy , Desa Ciparahu, giat tersebut dilakukan guna pastikan Kondusifitas wilayah desa binaannya aman dan tertib.” Ucapnya .

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat mudah-mudahan situasi Kamtibmas hari ke-12 Ops Lilin Maung, Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, tetap Kondusif aman dan tertib.” Tutupnya. *(Ahmad/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *