Antisipasi Kejahatan Patroli Blue Light Polsek Bayah Polres Lebak Sasar Obvit dan Waralaba

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Jum’at (19/4/2024) dini hari hingga menjelang subuh.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli dipimpin KSPK Polsek Bayah Polres Lebak Aiptu Khaerul Anwar serta Brigadir Eka Trisna difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, Khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan
bahwa Blue Light Patrol merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan. Dengan “Blue Light Patrol” diharapkan masyarakat akan tahu kehadiran Polisi, Dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi,”

Lebih lanjut, Apa Yang dikatakan AKP Malik Abraham S.Pd selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, Mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor (C3).

Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak tetap aman dan Kondusif. *(Joy/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *