Pengelola Wisata Pantai Goa Langir Sediakan Camping Ground Bagi Wisatawan

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna memberikan pelayanan yang prima dan menarik wisatawan berkunjung ke destinasi wisata pantai goa langir, pengelola wisata menyediakan lahan untuk mendirikan tenda (Camping ground) yang aman.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui pengelola wisata yang mengkoordinir camping ground Baban alias Sarkik mengatakan,”Betul kita selaku pengelola wisata pantai goa langir telah menyediakan tempat atau area camping ground bagi para wisatawan, baik yang membawa tenda maupun yang menyewa di area wisata pantai goa langir ini, ujar Baban Jum’at (19/4/2024)

Dikatakan Baban untuk tempat camping ground kami selaku pengelola wisata pantai goa langir sudah mengatur batas-batas yang diperbolehkan untuk mendirikan tenda-tenda dari mulai Jembatan sampai dengan warung atau tempat berjualan, kata Baban.

Sementara salah seorang wisatawan asal kota Bogor Jawa Barat Nurdin mengungkapkan kami merasa nyaman,bersih pantainya pokoknya kami puas berwisata ke pantai goa langir, Alhamdulillah selama dua hari kita berwisata disini baik pengelola maupun para pedagang sangat ramah dan familiar, bahkan kami juga dipasilitasi tempat oleh pengelola wisata untuk mendirikan tenda.

Ditempat terpisah Bunyamin yang akrab disapa mang Bubun selaku Ketua IPKCS yang juga ketua pengelola obyek wisata pantai goa langir membenarkan bahwa diarea obyek wisata pantai goa langir telah disediakan tempat untuk mendirikan tenda (camping ground) dengan batas-batas yang sudah ditentukan, terangnya. *(Irwan/Ben/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *