Kapolsek Malingping Polres Lebak Silaturahmi ke Muspika

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping AKP Sugiar Alimunandar yang didampingi Kanit Provos Polsek Malingping Aipda Api Sopian, S.H melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kecamatan Malingping untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan kedepannya kerjasama tetap selalu terjalin dengan baik. Rabu (29/6/2022) 11.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolsek yang didampingi Kanit Provos langsung diterima dan di sambut baik oleh Camat Malingping Lingga Sagara, di ruang kerjanya.

Awal yang menjadi momentum baik bagi AKP Sugiar Alimunandar selaku Kapolsek Malingping yang terhitung baru menjabat langsung melakukan sambang dan koordinasi ke muspika dan instansi-instansi yang ada di wilayah Kecamatan Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugar Alimuandar mengatakan, sebagai orang baru tentunya harus mendekat atau melakukan perkenalan, khususnya dengan muspika dan dinas / instansi terkait, serta harus mengenal masyarakat di wilayah Kecamatan Malingping.

“Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, saya selau Kapolsek Malingping yang baru menjabat kurang lebih baru sepekan ini tentu harus memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi serta sinergitas yang baik dengan muspika, tokoh dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Malingping,” tutur mantan Kapolsek Panimbang tersebut.

Menurut Kapolsek, tujuan dilakukanya sambang selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai pengenalan karakteristik wilayah, “Bagaimana seorang kepala akan memimpin jika tidak kenal dengan wilayah dan orang yang terlibat didalamnya,” terang Kapolsek Malingping.

Terakhir Kapolsek Malingping mengatakan bahwa, dengan solid dan terus bersinerginya dalam menangani segala hal yang terjadi di wilayah Kecamatan Malingping secara bersama-sama maka akan terasa ringan dan tali silaturahmi semakin erat.   *(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *