Kasepuhan Cisitu Berduka Wafatnya Tokoh Kharismatik H Olot Okri

Gemasiber80news.com, LEBAK – Innalillahi Wainnaillaihi Roji’un, dengan mengucapkan kalimat musibath, maka dengan ini kami umumkan bahwa telah berpulang ke pangkuan Illahi Robi, asalnya dari Allah dan kembali lagi ke Allah SWT. Pada Kamis (23/6/2022) pukul 23.08 WIB, telah wafat Haji Olot Okri Kasepuhan Cisitu, beliau meninggalkan kita dimana sekitar satu bulan lagi menjelang Seren Tahun 2022 Cisitu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (24/6/2022).

Bacaan Lainnya

Perayaan tersebut akan digelar, berbagai kegiatan untuk persiapan dan perencanaan perhelatan juga penentuan tanggal dan bulan sudah ditentukan, namun Tuhan berkata lain. Diperhelatan Seren Tahun Kasepuhsn Cisitu tampa hadirnya beliau selaku Kasepuhan.

Hal ini dikatakan Bapak H Yoyo Yohenda selaku anak tertua melalui release di status WhatsApp nya, pada Jum’at pagi, “H Olot Okri telah wafat sekira pukul 23.08 WIB. Sebagai anak dan perwakilan dari Almarhum meminta dibukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya jika selama hayatnya Beliau (H Olot Okri-red) punya kesalahan,” katanya.

“Semoga Almarhum meninggal yang Husnul Khotimah, meninggal yang membawa Iman dan Islam, kami sekeluarga minta do’ anya agar Beliau diampuni dosa dan perdosaannya, juga kami sekeluarga tetap diberikan ketabahan, kesabaran dalam menghadapi musibath ini, Aamiin,” ungkapnya.

Sementara, Deni Ismayadi, Pemimpin Redaksi Media Gemasiber80news.com, menuturkan, “Kami atasnama dari Redaksi dan seluruh jajaran media Gemasiber80News.com, mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya H Olot Okri Kasepuhan Cisitu. Semoga Almarhum diterima disisiNya, Aamiin,”   *(Didin/Aan/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *