Meriah, SDN 1 Cisuren Merayakan Perpisahan dan Kenaikan Kelas

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tahun Ajaran 2021-2022 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cisuren menggelar kegiatan dengan meriah dalam rangka kenaikan kelas sekaligus perpisahan siswa/i kelas VI, bertempat di Gedung SDN 1 Cisuren, Desa Cisuren, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (18/6/2022).

Acara ini dihadiri oleh Kepala SDN 1 Cisuren Sumaryono,S.Pd.SD, Komite Sekolah Endang S, dewan guru, walimurid dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala SDN 1 Cisuren Sumaryono,S.Pd.SD, mengatakan, “Puji syukur mari kita ucapkan kepada Allah SWT tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kesehatan rizki serta iman, Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan suasana yang meriah, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Saya selaku kepala sekolah menghimbau kepada ibu bapak wali murid agar pro aktif, dan kepada siswa/i yang baru lulus dimohon untuk melanjutkan ke sekolah,” imbaunya.

Senada, Komite Sekolah Endang S, menuturkan, “Saya mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini, kita semua tahu selama dua tahun kebelakang kita tidak menggelarnya,” tuturnya.

Sementara, Husen, salah seorang wali murid, mengatakan, “Saya merasa senang sekali bahwa tahun ini belajar di sekolah anak saya pul dan Alhamdulillah akhir tahun ajaran ini kita bisa merayakan kenaikan kelas dan perpisahan yang meriah sekali,” ungkapnya.

Pantauan awak media, walaupun suasana meriah Prokes tetap dipatuhi.   *(Jamaludin/Vistasio).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *