SDM Chemicals Raih Juara 1 Final Open Tournament Volleyball Putri di Acara Tasyakuran Hari Nelayan

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tim dari SDM Chemicals yang dipimpin oleh Ir H Suhaeli SE, yang biasa disapa Pak H Eli, berhasil meraih piala juara pertama memenangkan dipertandingan final Open Tournamen Voleyball Putri di acara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah ke-5 tahun 2022 yang digelar di samping Islamic Center, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (3/7/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui, Tim SDM Chemicals yang bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Korcam Panggarangan.

Saat dikonfirmasi, setelah menerima piala pertama (ke-1) dari panitia penyelenggara Ir H Suhaeli SE, selaku pemimpin dari tim SDM Chemicals, mengatakan bahwa dalam pertandingan/ perlombaan kalah dan menang itu hal yang biasa.

“Awalnya pada set pertama dimenangkan oleh pihak tim lawan dalam pertandingan, tapi Alhamdulillah setelah set ke-2 dan ke-3 comeback oleh tim SDM, sehingga tim SDM Chemicals bisa memenangkannya, sehingga kami bisa menerima piala juara pertama,” kata Ir H Suhaeli SE.

Menurut Ir H Suhaeli SE, permainan dalam perlombaan kalah atau menangnya itu sudah hal yang biasa.

Sementara, Shakira, salah satu pemain dari Tim SDM Chemicals, kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya bersama teman-teman tim tetap bersemangat dalam permainan tersebut.

“Kami semua selalu kompak dan selalu bersemangat dalam pertandingan ini,” ujarnya.   *(Cup/Aan/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *