Ketua Korcam Cibeber Tb Endin Hadiri Final Open Tournament Sepak Bola Berlian Cup

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tb Endin Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan (Korcam) Cibeber menghadiri final Open Tournament Sepak Bola Berlian Cup dalam rangka merayakan ulang tahun pemuda Naga Jaya yang ke 1 (satu) tahun 2022, selain Tb Endin juga dihadiri oleh Pemerintah Desa Warung Banten, Anggota DPRD Kabupaten Lebak Dapil IV Sudinta dari Fraksi PKS serta Forkopimcam Cibeber, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga semua panitia penyelenggara. Minggu (7/8/2022).

Ketua Korcam Cibeber, Tb Endin, saat ditemui disela-sela kegiatan, mengatakan, “Saya mengapresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan olahraga di Desa Warung Banten, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dari awal sampai dengan akhir berjalan sukses dan lancar,” katanya.

Sudinta, Anggota DPRD Lebak pun yang turut hadir diacara final tersebut memberikan motivasi dan dukungan kepada para pemain dan panitia penyelenggara.

Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Warungbanten juga menyampaikan agar open tournamen ini bisa terlaksana dengan aman, tertib dan kondusif.

Final open tournament Berlian Cup ini antara Muda Berlian FC vs Warung Banten FC, akhirnya dimenangkan oleh Warung Banten FC.   *(Din/Aan/Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *