Libur Akhir Pekan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Tempat Wisata Pantai Bagedur

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pantai Bagedur sampai saat ini merupakan destinasi wisata alternatif untuk masyarakat Kecamatan Malingping dan sekitarnya dalam mengisi liburan akhir pekan, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli dan tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, Minggu (21/8/2022) sore.

Anggota Polsek Malingping yang melaksanakan patroli wisata Pantai Bagedur, Aipda Rojai dan Briptu Togu.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan, Polsek Malingping selalu intens dalam melaksanakan himbau Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berlibur di wisata Pantai Bagedur.

“Akhir pekan biasanya dipilih sebagian masyarakat untuk berlibur menghilangkan rasa penat, untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas melaksanakan patroli untuk himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung wisata Pantai Bagedur, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung,” ungkap Kapolsek Malingping AKP Sugiar.

Ia menegaskan bahwa demi keselamatan dan keamanan para pengunjung, pihak Polsek Malingping selalu menghimbau kepada para pengunjung untuk waspada dan berhati-hati apabila berenang ataupun sekedar berendam di laut.

“Kita juga himbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan selalu mengawasi terutama anak-anak kecil agar tidak sampai terhanyut gelombang pantai,” pungkasnya.

Disamping itu, Aipda Rojai, mengatakan kepada salah satu masyarakat di Pantai Bagedur untuk tidak lupa memarkir kendaraan di tempat yang aman dan selalu diawasi.

“Bagi masyarakat yang berkunjung ke Pantai Bagedur harap tidak lengah dan memantau kendaraannya,” ucap Rojai.   *(Uzex).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *