Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tanjungan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Telah ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di Pesisir Pantai Tanjungan tepatnya di belakang PT CBA, Kampung Tanjungan, Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Sabtu (17/9/2022).

Briptu Resta Respian, Anggota Polsek Cikeusik, saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, “Telah ditemukan sosok mayat tanpa identitas dan tak berbusana, diketahui pertama kali oleh warga sekitar yang hendak berangkat memancing di sekitaran Pesisir Pantai Tanjungan,” ujarnya.

Lanjut Briptu Resta Respian, “Mayat tersebut, dengan ciri-ciri, kondisi muka sudah tidak utuh atau rusak, tanpa memakai busana (telanjang bulat), diperkirakan usia mayat tersebut 40 tahun kurang lebihnya. Kemudian mayat tersebut dilakukan evakuasi oleh kami selaku Anggota Polsek Cikeusik dan dibantu masyarakat setempat dan Tagana Kecamatan Cikeusik, kemudian dibawa ke RSUD Malingping untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut dan evakuasi,” terangnya.

Briptu Resta Respian, juga menyebutkan para saksi dalam penemuan mayat tersebut.
“Kami pun dari pihak Polsek Cikeusik turut melibatkan para saksi yang mengetahui kejadian tersebut, diantaranya; Anas (38), Pekerjaan wiraswasta, Alamat Kampung Cibutun Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, dan Suheri (45), Pekerjaan Perangkat Desa Tanjungan, Alamat Kampung Tanjungan Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, yang nantinya akan membatu penelitian asal muasal kejadian penemuan mayat yang tanpa identitas tersebut,” ucapnya.   *(Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *