Pastikan Kondusif Polsek Panggarangan Giat Pengamanan Penyaluran BLT Desa Karangkamulyan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan pengamanan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa), Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, tahun 2022. bulan 7,8 dan 9 yang besarnya Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karangkamulyan, Jum’at (09-09-2022)

Kegiatan Pengamanan Penyaluran BLT DD dilaksanakan oleh anggota Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, Brigadir Encup Supriatna anggota Bhabinkamtibmas dan Memed Linmas Desa Karangkamulyan.

Dikegiatan tersebut dihadiri dan dilaksanakan oleh pemerintah Desa Karangkamulyan Suherna Wijaya S,Sos Sekretaris Desa, bersama Mae Saroh Kasi Ekbang-Sos Desa, Imas Suwarjo Kaur Umum Desa.

Penerima BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa), bulan ke – 7,8 dan 9 Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten, anggaran tahun 2022, sebanyak 149 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Besarnya bantuan yang diterima oleh 149 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp. 300.000 x 3 = Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, mengatakan.,” Dalam rangka menciptakan keamanan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Panggarangan Polres Lebak, telah memerintahkan 2 orang anggotanya yaitu Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit binmas dan Brigadir Encup Supriatna Bhabinkamtibmas Desa Karangkamulyan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa), anggaran tahun 2022, bulan ke- 7,8 dan 9 Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, ini merupakan bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat Desa Karangkamulyan yang berada diwilayah hukum Polsek Panggarangan, Ucap Kapolsek.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli, juga mengatakan ‘bahwa Polsek Panggarangan sekaligus telah melaksanakan Program Kapolri *’Presisi Polri’* yang berkaitan dengan Program Kapolres Lebak *’Lebak Sakti’* bahwa Polri harus hadir disetiap kegiatan di Desa Binaanya dan dekat dengan masyarakat serta bersinergi, baik dengan pemerintahan Desa maupun dengan warga masyarakatnya.
sehingga dikegiatan BLT DD ini sebanyak 149 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) dapat tersalurkan dalam keadaan tertib dan lancar.ujarnya.

Suherna Wijaya selaku Sekretaris Desa Karangkamulyan mengatakan, ucapan terimakasih kepada Polsek Panggarangan yang telah melaksanakan Pengamanan penyaluran BLT DD ( Bantuan langsung Tunai Dana Desa ) yang kegiatannya dilaksanakan di Aula Desa Karangkamulyan sehingga kegiatan ini dapat tersalurkan kepada penerima keluarga manfaat sebanyak 149 KPM, dalam keadaan Kondusip

Suherna Wijaya juga menyampaikan pesan-pesan kepada warganya bahwa uang yang disalurkan tersebut berasal dari Dana Desa pada bulan ke – VII, VIII dan IX, (Juli, Agustus dan September), yang besarnya Rp. 300.00 X 3 = Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah), saya mohon nanti setelah diterima agar dipergunakan untuk kebutuhan dapur buat membeli sembako, jangan sampai dipergunakan buat poya-poya, mudah-mudahan uang diterima ini dapat bermanfaat bagi para bapak-bapak dan ibu-ibu sebagai Keluarga Penerima Manfaat, Tuturnya.   *(Bendi/Aan/Dian)

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *