Plh Kapolsek Bayah Pimpin Apel Gabungan Pam Konfercab XVII PC PMII Kabupaten Lebak

Gemasiber80news.com, LEBAK – Plh Kapolsek Bayah AKP Aam Marto Subroto, S.IP, M.Pd memimpin apel gabungan pengamanan Konfrensi Cabang (Konfercab) XVII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) PC Kabupaten Lebak yang akan diselenggarakan di gedung islamic center Bayah, Kamis (23/11/2023)

Bacaan Lainnya

Hadir dalam apel Pam Konfercab PMII ke XVII PC Kabupaten Lebak tersebut Anggota Polsek Bayah, CiBeber dan Panggarangan. Hadir pula anggota Koramil 0315/Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.IK melalui Plh Kapolsek Bayah AKP Aam Marto Subroto, S.IP, M.Pd dalam sambutannya berpesan agar semua personil yang terlibat dalam pengamanan Konfrensi Cabang PMII yang ke XVII ini agar tetap mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) tandasnya.

Selanjutnya Plh Kapolsek Bayah juga meminta agar semua personil yang terlibat dalam pengamanan ini agar bersikap profesional, humanis tetapi bersikap tegas/sigap apabila pada pelaksanaannya nanti ada hal-hal yang mengganggu terlaksananya kegiatan tersebut, ujar Plh Kapolsek Bayah yang familiar ini.

“Sesuai arahan dari bapak Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK terkait kegiatan pengamanan ini mari kita laksanakan tugas ini dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab, tutupnya.   *(Joy/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *