98 KPM di Desa Sodong Terima BLT DD Sesuai Aturan

Gemasiber80news.com, PANDEGLANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Sodong menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 2 yaitu bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 kepada 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masing-masing KPM menerima Rp 900.000,-, bertempst di Kantor Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Jum’at (10/6/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatsn tersebut dihadiri; Camat Saketi, Kepala Desa Sodong, Aparatur Desa Sodong, BPD serta Anggotanya, PLD Kecamatan Saketi, 98 KPM, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Sodong H Sofyan Rizki, dalam sambutannya mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah sudah memberikan bantuan untuk warga kami melalui anggaran DD ini, dan semoga kedepannya masa pandemi ini segera berakhir agar warga bisa beraktivitas seperti biasa, umumnya untuk semua dan khususnya warga Desa Sodong,” ujarnya.

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) saya bagikan langsung di Aula Kantor Desa, dan memastikan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tepat sasaran dan menerima secara utuh sebesar Rp 900.000,-,” terang H Sofyan Rizki.

“Harapan saya, semoga kedepannya masa pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa serta roda kehidupan kembali normal,” tutup Kepala Desa Sodong H Sofyan Rizki.

Ditempat yang sama, Pendamping Desa dari Kecamatan Saketi Febri Setiadi, menuturkan, “Sejauh ini untuk Desa Sodong tidak ada kendala, kami dari pendamping ikut memantau dan memastikan dari 98 KPM semua menerima dengan utuh sebesar Rp 900.000,-,” tuturnya.   *(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *