Kapolsek Malingping Polres Lebak Gelar Anev, Tingkatkan Kinerja Anggota

Gemasiber80news.com, LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak menggelar Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja Personel Polsek Malingping yang dipimpin langsung Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alimunandar, guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Personil Polsek Malingping, diselenggarakan di halaman Mapolsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Kamis (23/6/2022).

Bacaan Lainnya

Anev tersebut dihadiri para Kanit, Panit, dan Bhabinkamtibmas serta Anggota Polsek Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alimunandar menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan Anev tidak lain agar dapat memacu kinerja Personel Polsek Malingping dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. Sehingga tugas kepolisian di Polsek Malingping dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat serta pimpinan,” ujar Kapolsek Malingping.

Dalam Anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Malingping agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

“Untuk semua unit, agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas, agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Kapolsek juga berpesan, “Seluruh Personel Polsek Malingping agar selalu menjaga sikap toleransi di masyarakat dan sinergitas dengan TNI dan para tokoh yang ada di wilayah agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terlebih agar meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolsek Malingping AKP Sugiar. *(Uzex/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *