MDTA Al Amanah Menggelar Pelepasan Siswa Siswi

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pelepasan siswa siswi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) kelas IV, bertempat di Kampung Kebon Awi Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (12/6/2002).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut dihadiri oleh dewan pembina dan pendiri Yayasan Pendidikan Islam Al Amanah Drs H Abdu Rouf, Kepala Desa Bojong Leles Kecamtan Cibadak, Kepala Sekolah dan Dewan guru Madrsah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Ketua RT dan RW se-Desa Bojongleles.

Dalam sambutanya, Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Islam, Kyai Drs H Abdul Rouf, mengatakan, “Pendidikan merupakan modal dasar bagi manusia dan merupakan faktor penting dalam kehidupan bagi anak anak untuk bisa mengenal tentang kehidupan kedepan dan dengan pendidikan ini anak-anak kita bisa merubah ahlak yang baik,” ujarnya.

“Selanjutnya saya juga mengharapkan sekali kepada orang tua wali untuk menyekolahkan anaknya agar anak-anak kita bisa pintar dibidang agama atau pendidikan lainnya, dan kami punya program kedepan nanti program Ibtidaiyah bagi seluruh santriwan dan santriawati wajib untuk tinggal di asrama, dan mohon do’anya agar program ini bisa terlaksana,” pungkas Kyai Drs H Abdul Roup.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut berjalan lancar dan meriah.   *(Didin/Cup).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *