Kapolsek Malingping Polres Lebak Aktif ikuti Pengajian Tingkat Desa

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro menghadiri pengajian di Masjid Jami Al-Istiqomah yang beralamat di Kampung Sukaraja RT 05 RE 03, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat pagi (5/8/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pengajian tingkat desa tersebut dihadiri Kepala Desa Sukaraja Adung, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul, Para Kyai, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Santri serta tamu undangan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan selain menjalankan salah satu program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, sering mengikuti pengajian kesempatan bagi dirinya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Diharapkan kepada Tomas, Toga, dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif. Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi.

“Kami menghimbau melalui kegiatan ini, unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan faham radikalisme yang berkembang saat ini. sehingga berkoordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Terakhir Kapolsek Malingping mengatakan, “Pengajian rutin ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan,” tutup AKP Sugiar.   *(Uzex).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *