PJ Kades Darmasari Bagikan BLT DD Kepada 116 KPM

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pj Kepala Desa (Kades) Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Achamad Soleh, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Forkopimcam, PLD,. Anggaran BLT ini bersumber dari Dana Desa untuk 116 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) tahap III untuk Bulan Juli, Agustus dan September, sebesar Rp 900.000,-, Selasa (13/9/2022).

Dalam sambutannya Pj Kades Darmasari Achmad Soleh, mengatakan, “Saya berpesan kepada warga yang menerima bantuan ini agar betul-betul menggunakannya atau memamfaatkannya,” ujarnya.

Senada, Sekretaris Desa Darmasari, Ruyani, yang kerap disapa Carik Eruy, menuturkan, “Saya menghimbau agar KPM yang mendapatkan bantuan ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penyakit, apalagi saat ini cuacanya terkadang hujan terkadang kemarau,” tuturnya.

Sementara, salah seorang warga penerima bantuan, menuturkan, “Saya merasa senang dan bersyukur dengan telah diterimanya bantuan ini sebesar Rp 900.000,” utuh kita terima,” uturnya.   *(Joy/Bendi/Red).

banner 728x90 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *