Raih 2 Emas, Camat Cilograng Apresiasi Korcam KONI dan Atlet

Gemasiber80news.com, LEBAK – Camat Cilograng Hendi Suhendi S.IP, mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih kapada Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Cilograng dan atlit yang telah meraih 2 Emas cabang lompat jauh dan lari 5000 M Turnamen Multi Cabor KONI Lebak tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 11-14 September 2022.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan oleh Camat Cilograng Hendi Suhendi S.IP ke awak media Gemasiber80news.com, “Saya Hendi Suhendi Camat Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Korcam Koni Cilograng yang telah membina Atlit-Atlit Cilograng dan tak lupa kepada ke 2 atlit yang telah meraih emas atas nama Andi Wilangga cabor lari 5000 M putra dan Ardiman Ardiansyah lompat jauh putra Senior,” kata Camat yang familiar ini, Senin (12/9/2022).

Lanjut Hendi, “Saya merasa bangga, semoga semua Atlit Kecamatan Cilograng lebih baik, maju dan lebih sukses dalam hal segala bidang olahraga. Alhamdulillah kedua atlit tersebut kakak adik asal Desa Cikatomas,” ungkapnya.   *(Din/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *